Kamis, 25 Februari 2016

Bakso Berkah, Olahan Mie Lezat Merakyat Asal Ponorogo Yang Mendunia



Mendengar kata Bakso pasti sudah begitu sering. Cuma terdiri dari kuah, bihun atau mie kuning, pentol bakso, dan sedikit taburan bawang goreng.

Kalau Mie Ayam bagaimana? Pasti yang ada di imajinasi kita adalah Mangkok dengan mie yang banyak ditimbun gundukan olahan daging ayam.

Kalau Bakso Berkah?
Pasti belum tahu kan?

Bakso Berkah ini adalah tempat makan yang paling banyak dicari masyarakat Ponorogo lho. Bule pernah juga datang kemari. 



kalo lagi rame ya gini ini, mangkoknya pasti berjejer kaya orang mau nonton bioskop



Yang membuat tempat makan ini berbeda adalah varian menu yang tidak kamu temukan di tempat makan sejenis lainnya.

Jangan kaget kalo kamu menemukan rudal dan mercon pada menunya. Sttt.....ini hanya istilah.

Bakso Rudal ini sebenarnya adalah bakso dengan isian daging cincang yang ukurannya super jumbo sedangkan Bakso Mercon adalah bakso dengan isian daging cincang dengan rasa yang pedas.

Daging yang dipakai untuk isian bakso di Bakso Berkah adalah daging sapi kualitas nomor 1. Jadi jangan heran kalo rasanya super duper lezat bro.



sebagian menu Bakso Berkah, kalo di masukin semua nggak muat boss


Pemilik dari Bakso Berkah ini adalah mas Imam Khoirudin dan  keluarga. Usaha ini sebenarnya sudah dirintis oleh keluarga mas Imam sejak tahun 80-90an.

Seiring berkembangnya jaman Bakso Berkah berpindah dan berkembang. Usaha memang harus mengalami cobaan yang berat untuk mendapatkan masa keemasannya.

Pernah diterjang cobaan yang cukup hebat dan collapse, akhirnya di tahun 2013 mereka kembali dengan wajah yang baru. 

Dengan inovasi dan kreatifitas Bakso Berkah berkembang pesat. Penggunaan sosial media yang tepat membuat mereka booming. Bakso Berkah dikenal dimana-mana.



Bakso isi telur asin, MTB Banget (Manteb)


Rata-rata dalam sehari pengunjung yang datang 100 orang. Wow banget kan? Soal omset biar mas Imam dan keluarganya yang menghitung..hehehehe...

Meskipun pelayanan yang agak lama tapi penantian kamu akan terbayarkan kalo udah menyantap masakan mereka. 

Bakso Berkah nggak hanya menyediakan menu bakso, mie ayam juga ada boss. Kuahnya khas banget dan toping ayamnya bikin ngiler hanya pada pandangan pertama.





Mas Imam dan Keluarga berkomitmen untuk selalu berinovasi serta menghasilkan varian menu yang baru. Bahan yang dipakai selalu memakai bahan kualitas nomor satu, terlebih daging.

"DAN TENTUNYA BEBAS BAHAN PENGAWET"

Untuk kamu yang berkunjung ke Ponorogo atau kamu yang pulang dari perantauan rugi banget kalo kamu nggak mampir ke tempat makan ini.

Bakso berkah beralamat di Jl.Ir.H juanda timur POM Bensin Jeruksing. Sebelah bengkel Ahass. ( Selatan jalan ) (Perempatan jeruksing ke barat )

Buka jam 11 siang sampai jam 9 malam. Diusahakan nggak kesana selain jam itu ya, kaya' aku kemaren nekat kesana kepagian ternyata sampai disana belum buka.

Untuk anda yang ada di Area Ponorogo dan sekitarnya yang pengen ngerasain masakan Bakso Berkah tapi males keluar rumah atau nggak sempat keluar rumah karena sedang ada tamu yang datang "Tuenang wae mas bro mbak bro".



baksonya gede kan? Segede cintamu sama pacar


Bakso Berkah bekerja sama dengan TransKurir melayani jasa delivery order. Jadi bakso atau mie ayam bisa sampai ke rumah kita.

Berikut review dari beberapa konsumen

Kalau kamu pengen bertanya langsung atau mau pesan, kamu bisa hubungi kontaknya di link berikut :

FB : Bakso Berkah
Instagram : BAKSO BERKAH
Delivery Order : TransKurir

Mungkin cukup segini aja ulasannya, kalo ngiler liat foto-foto dokumentasi dari Bakso Berkah selamat ya bosss kita sama. 

Aku juga ngiler bikin postingan ini.

Berikut respon dari para pelanggan yang luar biasa positif banget


 

 





Thats all guys, wish your day always be happy, jangan lupa mampir kesana

*foto yang dicantumkan di artikel ini sudah mendapatkan ijin dari sang pemilik

Artikel Terkait